Persebaya Masih Selamanya

Latihan Persebaya/Foto : Official Persebaya

Setelah dihujani ketidakpastian dan harapan-harapan semu, dunia sepak bola di negeri +62 ini akhirnya bisa segera kita nikmati lagi. Izin keramaian dari kepolisian berhasil didapat federasi.

Klub kebanggan kita, Persebaya Surabaya, yang teramat kita rindukan kiprahnya mulai memanaskan mesin. Bersiap menyambut liga yang masih belum tahu akan seperti apa formulasinya.

Ajang terdekat (baca: turnamen pra-musim) yakni Piala Menpora. Persebaya menyambut agenda ini dengan mulai menyusun skuad. Mencari kata sepakat dengan segala konsekwensinya.

BACA:  Persebaya U-16 Ditahan Imbang Perseru U-16

Aji Santoso masih dipercaya menjadi nahkoda. Lazimnya pembentukan tim, ada pemain yang keluar. Ada pula wajah baru yang kita tunggu aksinya seperti apa nantinya.

Beberapa teman-teman Bonek bilang: nama di punggung datang dan pergi, tetapi kecintaan kita pada Persebaya terus abadi.

Momentum ajang pra-musim ini harus dimanfaatkan Persebaya untuk benar-benar memanaskan mesin jelang kompetisi resmi. Salah satunya yakni memanfaatkan darah muda.

BACA:  Ini Harga Tiket Barito vs Persebaya, Bonek Dijatah 1000 Tiket di Tribun Utara

Tim ini tidak kekurangan talenta-talenta briliant. Manajemen harus berani memaksimalkan mereka. Apalagi dalam sebuah jajak pendapat di salah satu fanbase Persebaya, Bonek mendukung bila tim ini menggunakan 100% punggawa lokal.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel