Persebaya Masih Selamanya

Apalagi situasi sepak bola di tanah air sangat kelimpungan dihajar pandemi. Kompetisi berhenti. Sementara operasional tim terus berjalan. Dan banyak hal lainnya yang membuat banyak tim yang mengalami gangguan secara finansial. Termasuk juga Persebaya.

Kembali ke tujuan awal turnanmen pra-musim, yakni sebagai ujicoba mematangkan kerangka tim. Maka, ajang turnamen Piala Menpora harus dimaksimalkan untuk menemukan resep yang pas. Strategi yang jitu untuk kompetisi resmi yang nanti akan bergulir.

BACA:  Kejar Paket dan Kuliah Gratis Buat Bonek

Maka sebagai Bonek sejati yang tak pernah patah hati (maupun selalu patah hati), kita pasti akan mendukung progress tim dari laga ke laga dengan rasional.

Pokoknya spartan dan ngeyel, khas arek-arek Persebaya. Itu sudah cukup.  Itu sudah merupakan anugerah terindah di tengah kerinduan yang pekat. Hasil akhir kita serahkan pada yang MahaKuasa.

BACA:  Meski Dipanggil Timnas, Irfan Jaya Bisa Main Lawan Persipura

Akhirnya, mari kita rayakan bergulirnya sepak bola di negara kita dengan gembira. Kita ikuti syarat dan ketentuan penyelenggara. Kita sanjung Persebaya seperti biasanya. Kita paido  juga seperlunya.

 

Satu kita, cinta PERSEBAYA!

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel