Ultah Bonek SKJ27 Adakan Khitanan Massal

Jojo dan Zoro dua maskot Persebaya menghibur peserta khitanan massal/Foto :EJ

EJ – Khitan Ceria menjadi tema acara memperingati Isra Miraj dalam rangka satu dekade Bonek SKJ 27. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (14/3) di Sukodono,Sidoarjo.

Sebanyak 25 anak mengikuti khitanan massal ini. Disamping itu ada juga santunan untuk anak yatim dari panti asuhan. Acara dimulai dengan sholawatan kemudian sambutan dari perwakilan pemerintah desa dan panitia.

Ismail yang mewakili pemerintah Desa Pademonegoro mengaku sangat bahagia desanya dipilih sebagai tempat acara ini.

“Bonek patut diacungi jempol. Kita harus meneruskan kepedulian kegiatan seperti ini ke depannya. Doa kami juga Bonek dan Persebaya semakin maju”kata Ismail yang mengenakan batik siang itu.

Selain dari perwakilan desa ada juga sambutan dari wakil menejemen Persebaya yang diwakili oleh Alex Tualeka. Dalam sambutannya Alex juga minta doa restu untuk Persebaya yang akan mengikuti Piala Menpora.

“Kegiatan ini Khitan Ceria menjadi bukti bahwa bahasa sepak bola itu universal. Tidak hanya di lapangan saja. Bonek bisa berbuat baik dimana saja. Jelang Persebaya menginjak usia 100 tahun kita berharap Persebaya dan bonek sudah berada di titik mana?”harap Alex tentang bonek ke depan.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel