Persebaya Tetap Prioritaskan Surabaya Sebagai Homebase

Candra Wahyudi (manajer Persebaya)/EJ

EJ – Langkah Persebaya untuk bisa berlatih di Gelora 10 Nopember Surabaya semakin panjang jalannya. Sebelumnya Persebaya telah berkirim surat ke Pemkot Surabaya terkait penyewaan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan Stadion Gelora 10 Nopember (G10N).

Menurut rencana Persebaya stadion GBT untuk home base. Sedangkan G10N untuk tempat latihan. Dua kali surat dikirim yakni tanggal 3 Maret dan 15 Maret 2021. Surat Persebaya itu telah dikirimkan kepada Dispora Surabaya.

BACA:  Komentar Alfredo tentang Maitimo dan OK John

”Surat pertama pada 3 Maret belum dibalas pihak Pemkot Surabaya. Karena itu, kami berkirim surat lagi. Dengan surat kedua ini, kami berharap bisa mendapatkan jawaban tertulis dan izin penyewaan dari pemkot,”kata Sekretaris Persebaya Ram Surahman dikutip dari website resmi klub.

Hari ini Kamis (18/3) Dinas Kepemudaan dan Olahraga Pemerintah Kota Surabaya melalui surat nomor 426/330/436.7.18/2021 membalas surat dari Persebaya.

BACA:  Kemesraan Bonek-Persela Fans, Bukti Perdamaian Tak Sebatas Mimpi

Inti jawabannya bahwa lapangan yang dimaksud yakni Gelora 10 Nopember masih dalam masa pemeliharaan oleh penyedia barang/jasa sampai dengan Juni 2021. Dan selanjutnya akan pemerintah kota Surabaya pergunakan untuk latihan Akademi Sepak Bola Surabaya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel