Persebaya Incar Kemenangan Pada Laga Lawan PS Sleman

Samsul Arifin berusaha melewati pemain Persela (3/4)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Satu tempat di babak perempat final Piala Menpora 2021 dari Grup C menjadi milik Persebaya. Hasil imbang tanpa gol menghadapi Persela Lamongan pada laga tadi malam (3/4) memastikan lolosnya Rachmat Irianto dkk.

Persebaya saat ini meraih poin 7 dari tiga laga yang sudah dimainkan dan tidak bisa disusul oleh empat klub lainnya. Seusai laga pelatih Aji Santoso memberikan apresiasi kepada para pemainnya.

“Pertandingan ketiga tadi saya sangat mengapresiasi perjuangan pemain karena dengan tambahan satu poin ini, satu-satunya tim di Grup C yang memastikan lolos di babak 8 besar Persebaya. Jadi saya mengapresiasi perjuangan anak-anak,” kata Aji Santoso.

Aji menambahkan bahwa bahwa hasil dari Grup C ini penuh dengan kejutan. Contohnya Madura United yang sedari awal diunggulkan, posisi saat initim asal Madura bisa dikatakan gugur karena perolehan poin maksimal mereka hanya empat poin dan tidak menyisakan laga. Sementara justru peluang lolos ada di Persik Kediri dan Persela.

Iklan
BACA:  Persebaya Fokus Matangkan Permainan

“Di Grup C ini, sebelum gelaran Piala Menpora ini dengan lima tim, ini salah satunya diprediksi untuk bisa lolos adalah Madura United, tapi ternyata Madura United juga tidak lolos. Artinya di dalam sepak bola itu penuh dengan kejutan-kejutan yang sudah diprediksi,” ungkap Aji.

Pada laga terakhir nanti Rabu (7/4) Persebaya akan menghadapi PS Sleman pada laga kedua. Sedangkan pada laga pertama mempertemukan Persela Lamongan menghadapi Persik Kediri.

BACA:  Latihan Perdana Arsenio Valpoort Di Tambaksari

Persebaya yang akan melawan PSS dipastikan Aji akan tampil maksimal walau dirinya sudah merencanakan rotasi pada pertandingan nanti.

“Pertandingan terakhir lawan PS Sleman, Sleman juga masih punya peluang tetapi kami sendiri di pertandingan terakhir juga tidak ingin kalah. Yang jelas meskipun nanti saya melakukan rotasi, kami main dengan serius, kami berusaha menampilkan permainan terbaik dan bisa dapat hasil maksimal di pertandingan terakhir,” pungkas Aji.

Jika nanti Persebaya menjadi juara Grup C maka lawan di perempat final adalah Bali United runner up Grup D. Sementara jika Persebaya menjadi peringkat kedua grup lawannya adalah juara Grup D yakni Persib Bandung.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display