Piala Menpora : Persebaya vs Persib Bandung Di Sleman

Dua pemain muda Persebaya (putih) Marselino Ferdinan dan Dicky Kurniawan /Foto : LIB

EJ – Aji Santoso menepati janjinya. Laga menghadapi PS Sleman malam ini Rabu (7/4) di Stadion Si Jalak Harupat melakukan rotasi pemain.

Hasil laga ini Persebaya mengakui keunggulan lawannya. Gol penalty Irfan Bachdim menjadi pembeda. Menurut Aji laga tersebut berjalan cukup menarik. Pemain muda yang diturunkannya bermain maksimal. Aji cukup puas akan cara bermain Rizky Ridho dkk, tak gentar menghadapi pemain bintang dan pemain asing lawan.

BACA:  4 Pemain Resmi Dilepas Persebaya

“Pertandingan terakhir Grup C berjalan sangat menarik. Dari awal saya beri kesempatan pemain muda saya dan beberapa pemain tadi sudah bermain maksimal. Saya cukup puas dengan cara main mereka banyak peluang di pertandingan, meskipun kami kalah 0-1,”terang Aji.

Kekalahan ini membuat Persebaya membuat Persebaya hanya menempati posisi kedua Grup C. Dan akan berhadapan dengan Persib, juara Grup D di babak perempat final pada 11 April 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

BACA:  PSIS vs Persebaya: Optimisme Tinggi, Saatnya Menang Lagi

“Dari awal saya sampaikan, kami sudah pasti lolos, kami tidak pilih-pilih lawan. Mau lawan Persib atau Bali United keduanya tim bagus. Dari awal sudah ketahui risikonya. Perasaan pertandingan hari ini sangat bisa membangkitkan motivasi tim,” papar Aji dikutip dari ligaindonesiabaru.

Halaman 1 2

Komentar Artikel