Berani Berproses Para Penggawa Muda Persebaya

Foto:Official Persebaya

Pasca pertandingan terakhir grup C Piala Menpora yang dihelat di stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, optimisme itu kian membuncah tinggi setidaknya untuk beberapa tahun ke depan bukan tanpa alasan karena para pemain Persebaya sudah melakukan yang seharusnya mereka benar – benar laksanakan lebih – lebih intruksi Coach Aji Santoso.

Setidaknya cuitan itu terpampang heroik khas arek – arek Suroboyo yang terkenal ngeyel, ngotot lan opo anane tanpa tedeng aling – aling. Izinkan saya mengutip twit dari akun Bajolball Podcast “Anak muda menguasai. Tetap bangga!” ada juga dari akun Sepakbola Impian “Kekalahan hari ini, bisa jadi trigger (pelatuk atau pemicu) untuk jauh lebih baik lagi, terutama untuk pemain muda, uji mental sebelum liga wani berproses untuk berprogres.” dan Mas Tatang Mahardika

BACA:  Persebaya di Piala Indonesia 2018/2019, Empat Laga, 30 Gol

Rizky Ridho : tenang
Marselino : wani
Supriyadi : ruwet
Akbar : energik
Sokoy : kokoh
Dicky : classy

Setidak – tidaknya tiga cuitan di atas menggambarkan bahwasanya pertandingan melawan Super Elja, julukan PS Sleman menyiratkan bagaimana laga tersebut memang panggung dari para penggawa muda.

Halaman 1 2 3 4 5

Komentar Artikel