Berani Berproses Para Penggawa Muda Persebaya

Kendati pun yang menjadi lawan saat itu dihuni beberapa nama super mentereng serta beken, sebut saja, Irfan Haris Bachdim penggawa langganan timnas ada juga koleganya Kim Jefri Kurniawan serta penggawa senior macam Bagus Nirwanto sekaligus memegang ban kapten PS Sleman bek gaek Fabiano Rosabeltrame juga menghiasi lini tengah anak asuh Dejan Antonic.

Banyak yang memberi kesan mendalam tak terkecuali saya pribadi melihat jalannnya pertandingan begitu greget terhitung hingga turun minum wabil khusus purna babak pertama.

BACA:  Kecintaan Akan Persebaya Harus di Atas Kepentingan Kelompok atau Golongan

Seakan – akan ini bukan Persebaya yang saya kenal dulu bermain dengan spartan sesekali determinasi tinggi, para pemain berani merangsek ke depan hingga kotak pinalti, bernyali duel man to man sejauh pengamatan diantaranya Marselino yang baru berusia sekitar 16 tahun.

Dengan label pemain Timnas U – 16 melakoni debut bersama klub level senior dengan usia masih 16 tahun lewat 210 hari menjadikannya peraih rekor pemain muda selama gelaran Piala Menpora 2021.

BACA:  Lima Laga Final Persebaya Menuju Liga 1

Berani berduel dengan sekelas Irfan Bachdim kendati pun terpaksa harus berani menjatuhkan dan diganjar pelanggaran setidaknya mereka tidak canggung dengan nama besar penggawa Sleman.

Halaman 1 2 3 4 5

Komentar Artikel