Piala Menpora : Persebaya Siap Bermain Terbuka

Pemain Persebaya seusai official training Sabtu (10/4) di Stadion Maguwoharjo/Foto: Official Persebaya

EJ – Persebaya akan menghadapi Persib Bandung pada laga perempat final Piala Menpora 2021 besok Minggu (11/4) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Menghadapi Persib yang diperkuat pemain asing dan naturalisasi anak asuh Aji Santoso akan tetap bermain dengan terbuka.  Aji Santoso mengatakan tidak akan mengubah filosofi bermain timnya dan akan meladeni permainan Persib dengan bermain terbuka.

“Kita tahu materi pemain Persib full, ada pemain asing, ada pemain naturalisasi tetapi itu justru akan jadi motivasi bagi tim kami untuk bermain lebih baik,” kata Aji.

Meskipun bakal bermain terbuka bukan berarti akan mengabaikan lini pertahanan timnya. Aji menambahkan pola main itu bakal melihat situasi pertandingan di lapangan dan tetap menjaga pertahanan timnya sembari fokus melakukan serangan ke lini pertahanan lawan.

“Yang jelas gaya sepak bola saya bukan gaya sepak bola bertahan tetapi kalau untuk memperkuat pertahanan iya dalam artian kalau lawan melakukan penyerangan tentunya,” ujar Aji.

“Kami akan bertahan dengan baik tetapi kami akan tetap bermain terbuka dan akan kita lihat situasi di lapangan seperti apa,” tambahnya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel