Energi Itu Bernafaskan Respek Dan Apresiasi

Mental pemain sudah nampak kedodoran terbukti legiun asing Wander Luiz dimenit ke – 6’ berhasil membobol untuk kali kedua sebelum lagi lagi pemain asing lain Nick Kuipers turut serta mencatatkan dirinya di papan skor menit 37’ sekaligus menutup babak kedua dengan kedudukan sementara 3-0 untuk keunggulan Persib.

Perubahan agaknya sudah mulai nampak di babak kedua dengan memanfaatkan momentum pergantian terutama para penggawa senior mulai dimasukan dari striker gaek Syamsul Arip Munip hingga gelandang kawakan Rendi Irwan.

BACA:  Melawan Boling (Bondho Maling) dengan Gerakan dan Pemikiran

Alhasil, hal itu sedikit membuahkan sesutu yang positif pada menit 62’ bek muda Arif Satria berhasil memperkecil ketertinggalan untuk tim bajol ijo melalui flying header memanfaatkan set piece.

Walhasil jeda masa tambahan waktu, M. Syaifuddin dengan skema yang nyaris sama melalui heading kepala memperkecil kedudukan menjadi 3 – 2 gol ini hasil kreasi dan sumbangsih dari krosing manja Alwi slamat, hasil minor tersebut tak berubah hingga purna kedudukan tetap 3 – 2 untuk kemenangan tim Maung Bandung.

Halaman 1 2 3 4 5 6

Komentar Artikel