Energi Itu Bernafaskan Respek Dan Apresiasi

Lirik di atas juga kerap dinyanyikan sebegai bentuk dukungan yang tanpa pernah berhenti dari rekan bonek maupun bonita, karena masih dalam masa – masa pandemi mari kita nyanyikan, mari kita dendangkan lebih baik dirumah saja. Toh, energi positif itu tak akan pernah hilang bahkan lekang oleh zaman sekalipun.

Selain bentuk sikap penuh respek (rasa hormat atas dedikasi yang yang mulia dari seluruh entitas didalamnya) selaiknya apresiasi juga tak pernah berhenti mengalir seturut daya juang yang sangat militan para penggawa persebaya.

BACA:  Silenzio Stampa ala Persebaya, Efek Akumulasi Kegaduhan yang Sering Muncul

Karena sejatinya dua entitas (respek dan apresiatif) itulah yang salah satunya menjadikan tim ini kian solid, berintegritas tinggi, merasa memiliki.

Kiranya, kini pihak manajemen selaiknya memberikan timbal balik yang sepadan berupa sikap respek dan apresiatif kepada seluruh komponen tim tanpa ada pengecualian satu pun.

Sembari monitoring dan mengevaluasi apa – apa saja yang menjadi PR pekerjaan rumah sebelum liga 1 benar – benar digulirkan.

BACA:  Tanah Wakaf Untuk Panti Asuhan Bonek di Sidoarjo

Sebentar lagi kita semua akan memasuki bulan suci ramadan yang dinantikan seluruh umat manusia di muka bumi, menjadi momentum yang paling tepat untuk saling introspeksi diri didimensi apa pun itu, tak terkecuali selalu serta senantiasa berubah menjadi pribadi yang paling baik serta bermanfaat untuk liyan.

Halaman 1 2 3 4 5 6

Komentar Artikel