Persebaya Muda Nan Berbahaya

Berkolaborasi dengan pemain senior, bakat muda Persebaya wajib diapresiasi, bermain dengan rapi disiplin, gigih tanpa henti. Terbukti, Persebaya bisa melaju ke babak 8 besar, Minggu (11/4) jadi ajang pembuktian bakat muda Persebaya. Bertanding di Stadion Sleman Jawa Tengah. Persebaya meladeni Persib Bandung.

Tertinggal 3 gol pada babak pertama mustahil untuk dikejar bahkan menyamakan skor. Tapi bukan Arek Suroboyo jika tidak bisa bermain ngeyel, ngoyo, dan ngosek. Komposisi Marcelino, Rizky Ridho, Supriadi, Ernando, Koko Ari, dan R. Irianto adalah bakat muda Persebaya yang lahir dari embrio akademi Persebaya sendiri. Mereka dipaksa tumbuh cepat, dan bermain dengan berani, melebihi batas usia dan mental mereka sendiri.

BACA:  Apakah Arema FC Layak Disebut Rival Klasik Persebaya?

Koko Ari, R. Irianto, Rizky Ridho dipaksa main 90 menit dengan tekanan yang begitu besar untuk mengamankan posisi. Begitu juga dengan Marcelino, Supriadi, Ernando meskipun tidak 90 menit bermain bersama, penampilan mereka sangat mengesankan. Tapi keberuntungan sedang tidak berpihak pada mereka, Persebaya Surabaya. Meskipun sempat membalas 2 gol, tapi tetap tidak mengubah hasil. Bahwa Persib memang lebih baik dari Persebaya Surabaya.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel