Bonek Berharap Presiden Persebaya Bertemu Wali Kota Surabaya

Gelora Bung Tomo Surabaya /Foto : Official Persebaya

EJ – Draf rancangan Peraturan Daerah (Perda) tentang Retribusi Pemakaian Kekayaan Daerah mendapat banyak sorotan. Khususnya terkait tarif sewa Gelora Bung Tomo dan Gelora 10 Nopember.

Pansus DPRD Kota Surabaya kemarin siang (19/4) melakukan dengan pendapat yang mendatangkan pihak Pemerintah Kota Surabaya, Asosiasi Sepak Bola Kota Surabaya dan Menejemen Persebaya.

Dari paparan pengajuan Perda oleh pihak Pemkot diketahui tariff Gelora Bung Tomo dan Gelora 10 Nopember mengalami kenaikan. Terkait hal tersebut menejemen Persebaya mengajukan keberatannya.

BACA:  Kawal Persebaya, Bonek Mulai Bergerak ke Banjarmasin

Tarif terbaru GBT untuk kegiatan komersial yakni Rp.22.000.000 per jam dan Rp.444.000.000 per hari. Sontak draf rancangan perda mendapatkan sorotan juga dari bonek suporter Persebaya.

Dari komentar bonek mereka berharap ada pertemuan antara Presiden Persebaya dengan Wali Kota Surabaya untuk mencari jalan keluar terbaik yang tidak merugikan semua pihak.

Berikut beberapa tanggapan bonek terkait draf Perda tersebut :

BACA:  Bonek sebagai Mitra Persebaya

 

Dhion Prasetya (Bonek Writer Forum) :

Sewa Stadion GBT dinaikkan? Urgensinya apa coba tarifnya dinaikkan? Apakah karen sudah direnovasi? Ataukah karena sudah bertaraf standar Piala Dunia? Sebelum menaikkan tarif, sebaiknya Pemkot melihat dahulu, siapa pengguna potensial stadion ini?

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel