G10N Rumah Yang Berhati Nyaman

Gelora 19 Nopember Tambaksari/Foto : Official Persebaya

Kini, harapan besar proses harmonisasi sama – sama tumbuh dan berkembang seperti kelopak bunga serta mahkota bunga

 

Kabar penuh kegembiraan pasca perhelatan Piala Menpora ialah salah satu diantaranya yang patut disyukuri harapan ihwal bergulirnya Liga 1 dalam kurun waktu dekat ini, konon awal bulan Juli akan segera bergulir tentunya setelah kepastian izin dari pihak keamanan, lebih dari itu semua protokol kesehatan tetap menjadi rule utama yang kelak kudu dijaga bersama – sama.

BACA:  Atasi Boling, Usulkan Stop Awaydays (di Jawa) untuk Sementara

Tak bisa dimungkiri bentuk keriangan-keriangan itu juga dirasakan oleh seluruh pecinta serta publik sepak bola Indonesia tak terkecuali para stake holder termasuk klub peserta liga tentunya. Persebaya salah satu Klub yang benar – benar menatap dengan serius harapan tersebut dengan memulai latihan perdana.

Klub yang berjuluk The Green Force ini berkesempatan melakukan latihan perdana di Stadion kebanggan arek – arek Suroboyo, Stadion Gelora Sepuluh November atau akrab disingkat G10N pada tanggal 27 April 2021 Selasa sore.

BACA:  Benarkah Persebaya Surabaya Berasa Papua?

Ini menjadi oase kegembiraan tersendiri pasalnya semenjak renovasi Stadion guna menyambut gelaran akbar Piala Dunia usia – 21 yang terpaksa tertunda karena pandemi covid 19, Persebaya terpaksa harus “puasa” bermain di markas yang terkenal keramat serta pernah menorehkan tinta emas sejarah.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel