G10N Rumah Yang Berhati Nyaman

Jarak rentang 3.250 hari sudah Persebaya menunggu merasakan rumput stadion G10N Tambaksari. Terakhir kali bermain di sini melawan Persija IPL pada tanggal 3 Juni 2012.”

Momentum – momentum menunggu itu akhirnya kelar dan seluruh khalayak pecinta sepak bola Surabaya sangat bersyukur serta patut bergembira bisa latihan kembali di Stadion yang berkecamatan di Tambaksari itu.

BACA:  Bonek Kerja Keras Ubah Citra, Lihat Itu Pak Polisi

Ditandai dengan latihan perdana Selasa sore kemarin, walhasil banyak komentar bernada positif, beberapa tanggapan yang konstruktif atau membangun yang ditujukan kepada seluruh penggawa Bajol Ijo beserta manajeman tim.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Surabaya dan komisi B (DPRD). Akhirnya setelah tahun 2017 baru kali ini Persebaya bisa latihan secara penuh di sini. Stadion ini rumahnya sepak bola Surabaya” terang Cak Azrul Ananda selaku Presiden Persebaya.

BACA:  Mengapa Sebaiknya Bonek Menghentikan Tradisi Estafetan untuk Dukung Persebaya

Stadion Gelora 10 November (G10N) atau Stadion Tambaksari sendiri adalah stadion serba guna yang berlokasi di Kecamatan bernama Tambaksari. Stadion kebanggan arek – arek Suroboyo ini yang lazim oleh masyarakat dipanggil bonek mania.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel