G10N Rumah Yang Berhati Nyaman

Stadion yang dibuka resmi pada tanggal 11 September tahun 1954 ini, kerap kali dipergunakan untuk menggelar latihan resmi klub Persebaya Surabaya. Stadion ini juga memunyai kapasitas awal kurang lebih sekitar 35.000 tempat duduk.

Kiprah Stadion Gelora 10 November juga tercatat pernah menjadi bagian dari penyelenggara babak 8 besar Divisi Utama Liga Indonesia 2007 yang terdadak, kerena disebabkan kala itu terjadi perpindahan penyelenggaraan dari Stadion Brawijaya ke Stadion Gelora Delta dan akhirnya terjadi kekosongan tempat penyelenggaraan untuk menggelar secara bersamaan pertandingan pada hari terakhir.

BACA:  Beberapa Catatan Persebaya di PGK 2018

Atas sinergitas Pemkot dan DPRD serta pihak managamen kembalilah rumah yang nyaman itu dalam pangkuan penghuninya, penghuni yang mengharapkan harmoni dari rumah yang nyaman itu, tentunya harmoni tersebut akan tercipta dan kelak akan sama – sama bersemai tatkala semua pemangku kekuasaan saling memahami kepentingan bersama.

Kini, harapan besar proses harmonisasi sama – sama tumbuh dan berkembang seperti kelopak bunga serta mahkota bunga. Kelopak bunga menjaga harmonisasi menutupi bagian bunga lainnya ketika bunga masih belum mekar (kuncup), pada titik tertentu pula kelopak bunga berfungsi menutup bunga yang belum siap serta menarik perhatian serangga agar membantu bunga untuk mekar dalam harmoni.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel