Hari Ini Persebaya Latihan Pagi Dan Sore

Kemaludin dan Oktafianus Fernando saat berlatih di Stadion Jenggolo,Kamis (20/5)/Foto:Official Persebaya

EJ – Aji Santoso pelatih Persebaya terus membuat program untuk meningkatkan kondisi fisik pemain setelah menjalani libur. Persiapan ini guna menyongsong kompetisi Liga 1 musim 2021.

Salah satunya adalah dengan berlatih pagi dan sore hari ini Jumat (21/5). Dijadwalkan pagi ini para pemain akan berada di dalam gym sedangkan sorenya berlatih di lapangan.

“Anak-anak memasuki peningkatan intensitas latihan tahap awal. Besok (hari ini) kita akan berlatih fitness di gym, sorenya kita tetap latihan. Dan hari Senin kita adakan tes vo2max,”terang Aji Santoso.

Selama dua pekan ke depan pelatih asal Kepanjen ini memfokuskan pada program peningkatan menu latihan fisik para pemain. Dengan variasi conditioning training dan akan dilakukan beep test dalam waktu dekat.

Sementara itu pada latihan hari Kamis (20/5) kemarin, Arif Satria sudah datang dan langsung mengikuti latihan bersama. Selain yang bermain di timnas skuad Persebaya tinggal menunggu Alwi Slamat.

“Kondisi Arif sudah bagus. Cuma perlu hati-hati saja biar tidak cedera lagi. Tadi makanya saya pesan jangan terlalu dipaksakan, biar naiknya intensitas latihan pelan-pelan dan tidak bikin kambuh cederanya,” tandas Aji.

Halaman 1 2

Komentar Artikel