Jose Wilkson Langsung Latihan

Jose Wilkson latihan perdana bersama Persebaya Rabu (9/6)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Tidak ada waktu istirahat yang lebih lama untuk Jose Wilkson pemain asing baru Persebaya. Setelah menandatangani kontrak langsung mengikuti latihan hari ini Rabu (9/6) di Gelora 10 Nopember Tambaksari.

Sebelum menandatangani kontrak Wilkson menjalani tes medis sebagai lazimnya pemain sebelum dikontrak. Dokter tim Persebaya Pratama Wicaksana  mengatakan semua hasil tes Wilkson tidak ada masalah.

“Wilkson orangnya sangat kooperatif. Dia bisa mengikuti semua pemeriksaan dengan lancar. Hasil tes medis Wilkson semua tidak masalah”terang dokter tim terkait hasil tes medis.

BACA:  Target Hambali Tolib Tingkatkan Fisik

Wilkson bergabung dengan Rendi Irwan berlatih bersama untuk pertama kali. Menurut Aji Santoso pelatih tim Persebaya, Wilkson belum pada konsisi fisik yang 100 persen.

Iklan

“Kondisi fisik dia tidak 100 persen. Saya lihat kalau dari skill dia tidak masalah. Sentuhan dan cara bermainnya cukup ok”kata Aji seusai latihan.

Aji memuji sikap profesional Wilkson yang bisa menjadi contoh untuk pemain lainnya.

BACA:  Bonek Makassar Siap Sambut Persebaya

“Ada satu hal yang menurut saya sangat positif. Wilkson saya suruh berhenti istirahat. Tapi dia tidak mau. Artinya apa? Artinya dia tau kebutuhannya”terang Aji.

Menurut Aji setiap pemain harus tahu kebutuhan untuk dirinya menjadi seorang pemain profesional. Wilkson menyampaikan ke Aji bahwa dia harus tetap latihan.

“Saya membutuhkan ini (latihan)”kata Wilkson yang dituturkan oleh Aji.

Akhirnya Wilkson mengikuti program latihan sampai selesai.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display