Bruno Moreira Akan Test MRI

Bruno Moreira/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 masih belu, ada kepastian kapan akan dimulai. Pada waktu menunggu kompetisi ini salah satu pemain asing Persebaya mengalami cidera.

Bruno Moreira pemain tengah asal Brasil dikutip dari Harian Disway mengalami cidera hamstring. Pemain asing terakhir yang datang ke Persebaya ini memang belum dalam kondisi ideal sejak kedatangannya.

Saat ini Bruno masih menjalani latihan secara terpisah dari rekan-rekannya. Persebaya yang sudah mulai latihan kembali sejak Senin (13/7), Bruno sudah tidak mengikuti mini game yang dilakukan Rendi dkk.

BACA:  Persebaya Terus Asah Tendangan Bebas

“Bruno akan MRI dalam minggu ini. Karena ia cidera sampai sekarang belum sembuh. Biar jelas ya MRI saja, bareng Koko nanti rencananya”kata Aji Santoso pelatih kepala Persebaya.

Iklan

Test MRI adalah Magnetic Resonance Imaging merupakan pemeriksaan organ tubuh yang dilakukan dengan menggunakan teknologi magnet dan gelombang radio.

Koko sendiri mengalami cidera saat mengikuti timnas di Uni Emirate Arab pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Koko sudah mulai mengikuti latihan ringan bersama tim.

BACA:  Djanur Sayangkan Absennya Maitimo Hingga Akhir Musim

Menurut Aji keseluruhan skuadnya dalam keadaan baik, hanya beberapa yang memang harus menepi. Guna melindungi dari cidera parah maka setelah berdiskusi dengan dokter tim Pratama Wicaksana akhirnya disepakati Bruno akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display