Bruno Moreira Akan Test MRI

Bruno Moreira/Foto : Official Persebaya

EJ – Kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 masih belu, ada kepastian kapan akan dimulai. Pada waktu menunggu kompetisi ini salah satu pemain asing Persebaya mengalami cidera.

Bruno Moreira pemain tengah asal Brasil dikutip dari Harian Disway mengalami cidera hamstring. Pemain asing terakhir yang datang ke Persebaya ini memang belum dalam kondisi ideal sejak kedatangannya.

BACA:  Persebaya U-17 Tergabung di Grup A Piala Soeratin

Saat ini Bruno masih menjalani latihan secara terpisah dari rekan-rekannya. Persebaya yang sudah mulai latihan kembali sejak Senin (13/7), Bruno sudah tidak mengikuti mini game yang dilakukan Rendi dkk.

“Bruno akan MRI dalam minggu ini. Karena ia cidera sampai sekarang belum sembuh. Biar jelas ya MRI saja, bareng Koko nanti rencananya”kata Aji Santoso pelatih kepala Persebaya.

BACA:  David da Silva Cedera, Pemain Magang Ikut Latihan

Test MRI adalah Magnetic Resonance Imaging merupakan pemeriksaan organ tubuh yang dilakukan dengan menggunakan teknologi magnet dan gelombang radio.

Koko sendiri mengalami cidera saat mengikuti timnas di Uni Emirate Arab pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Koko sudah mulai mengikuti latihan ringan bersama tim.

Halaman 1 2

Komentar Artikel