Koko Ari Araya Akan Istirahat Lama

Koko Ari A (Hijau)/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya tetap menggelar latihannya meskipun jadwal kompetisi Liga 1 belum ada kepastian kapan akan diputar.

Pada latihan tertutup Kamis (22/7) kemarin pelatih kepala Persebaya Aji Santoso hanya memberikan dua materi. Setelah pemanasan Rachmat Irianto dkk melakukan possession game dan bermain 2/3 lapangan.

Terkait kondisi dua pemainnya Bruno Moriera dan Koko Ari Araya, Aji Santoso memberikan sedikit gambarannya.

“Bruno dan Koko belum bisa latihan. Menurut dokter tim Bruno akan istirahat 2 minggu. Sementara Koko kemungkinan besar akan agak lama istirahat” terang Aji.

Iklan
BACA:  Peringati HUT ke-8, Bonek Magelang Resmikan 6 Distrik Baru

Masih menurut Aji, dokter tim telah berkomunikasi dengan dokter tim nasional dan kemungkinan akan ada tindakan yang diambil terkait cidera yang dialami oleh Koko saat berada di timnas.

Sementara dua minggu Bruno akan pemulihan cidera sedikit banyak akan mengganggu kondisi tim.

“Jelas akan berbeda karena pemain lain terus latihan. Mudah-mudahan segera membaik. Saat ini sudah bisa jogging” tambah Aji tentang Bruno pemain asal Brasil ini.

BACA:  Ulang Tahun Persebaya di Jayapura Dihadiri Osvaldo Haay

Situasi Surabaya yang saat ini menjalani PPKM dan belum jelasnya jadwal kompetisi, Aji sudah memastikan akan tetap menjalani latihan.

“Kita lihat setelah selesai PPKM. Yang jelas akan tetap menggelar latihan, kompetisi kemungkinan kan 20 Agustus. Kita tetap latihan menejer tim sudah mengijinkan”pungkasnya.

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display