PSSI DAN LIB SIAP?

Foto : LIB

Melihat kondisi saat ini sepak bola memang bukan menjadi perhatian utama di Indonesia masih banyak sektor lain yang harus didahulukan. Kesehatan dan pendidikan contohnya. Hal yang sangat mendasar bagi kehidupan masyarakat, namun apakah sepakbola tidak bisa digelar disaat seperti ini?

Saya rasa bisa, dengan format liga sedemikian rupa tentunya, orang-orang di federasi bukan orang yang kemarin sore mengurus sepakbola Indonesia banyak muka lama yang tentu paham dengan persepakbolaan Indonesia.

BACA:  Blessing Game Yang Membuat Pusing

Jika perlu dan memang sangat perlu federasi bisa mengajak orang-orang yang berkompeten di dunia sepakbola untuk bersama “merumuskan” bagaimana liga yang baik di era pandemi seperti ini. Itu kalau mereka mau dan punya rasa malu. Sayangnya di Indonesia budaya malu itu masih rendah aka rai gedek masih banyak dijumpai pada orang Indonesia. Setelah banyaknya pemain yang mendeklarasikan kesiapannya bermain kembali di laman sosial media mereka, sekarang giliran federasi yang harus dituntut kesiapannya menggelar kompetisi. Jika dirasa sudah tidak ingin mendengar janji manis federasi.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel