BRI Liga 1 2021/2022 Titel Resmi Kompetisi

EJ – PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi kasta teratas Indonesia mengumumkan titel kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. BRI Liga 1 2021/2022 resmi menjadi nama kompetisi.

Hal itu dipastikan dalam acara launching titel, sponsor dan official broadcaster Liga 1 2021/2022 yang digelar Kamis (12/8) siang melalui virtual yang juga dihadiri media secara nasional.

Hadir dalam peluncuran ini Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Direktur Utama PT Liga Indonesia baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita, Wakil Direktur utama Elang Mahkota Teknologi Sutanto Hartono, Direktur Progamming SCM Harsiwi Ahmad, Direktur Utama PT Sido Muncul Irwan Hidayat dan Chief Customer Officer Lazada Ferry Kusnowo.

BACA:  Bonek dan Pengaruh Terhadap Persebaya

“Kompetisi musim ini memiliki titel BRI Liga 1. Menjadi hal yang luar biasa, karena yang kita tunggu akhirnya datang juga setelah sebelumnya kompetisi terhenti. Terima kasih kepada BRI yang bersedia menjadi sponsor utama musim ini,” kata Mochamad Iriawan mengawali acara launching.

β€œSelamat bertanding, tunjukkan sportifitas di lapangan, mari kita bersama-sama memajukan sepak bola yang kita cintai,” pungkas Muchammad Iriawan.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel