Sempat Tegang Akhirnya Taisei Marukawa Menerima Vaksin

Iklan

EJ – Salah satu syarat untuk bisa bermain di VRI Liga 1 2021/2022 adalah semua pemain harus sudah menerima vaksin. Hari ini Rabu (18/8) bertempat di Kantor Pemprov Jatim, empat pemain asing Persebaya mendapatkan jatah vaksin Aztra Zenica.

Keempat pemain asing yakni Jose Wilkson, Bruno M, Taisei M dan Alie Sesay datang sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah mengisi formulir mereka antri menunggu vaksin. Satu per satu akhirnya masuk ruangan dan pertama diukur suhu dan diberi beberapa pertanyaan oleh petugas nakes. Setelah itu mereka langsung menuju meja vaksin.

Jose Wilkson pemain asal Brasil menjadi yang pertama menjalani vaksin. Diikuti Taisei, Bruno dan terakhir Alie Sesay.

Sejak datang raut muka Taisei sudah tegang. Ternyata dia memang takut dengan jarum suntik. Bahkan saat mau disuntik ketegangan masih terlihat.

Iklan

“Ini bukan soal vaksinnya, tapi saya tidak suka jarum sejak kecil. Jadi saya agak gugup tadi,” kata Taisei setelah menerima vaksin.

“Tidak sakit, saya sekarang senang sudah siap bermain di liga”tambahnya saat mau kembali ke mobil untuk balik ke apartemennya.

Dengan sudah tervaksinnya empat pemain asing membuat pelatih Persebaya Aji Santoso merasa lega. Hari ini Persebaya libur latihan. Dikutip dari laman resmi klub Aji tidak lupa memberi apresiasi untuk Pemprov Jatim.

“Alhamdulillah semua sudah divaksin. Karena kan persyaratan dari liga begitu. Saya apresiasi kepada semua pihak yang membantu khususnya Pemprov Jatim. Apalagi kan tidak menggangu program latihan karena hari ini libur,” terang Aji.

Dari 30 pemain hanya dua pemain yakni Marselino Ferdinan dan Ruy Arianto yang belum divaksin. Usia mereka belum 18 tahun jadi menunggu ada dosis untuk vaksin berikutnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display