Liga 3 Jatim : PS Kopa Berada Di Grup D

PS Kota Pahlawan. Foto: Ofisial PS Kopa

EJ – PS Kota Pahlawan (Kopa) klub satelit Persebaya akan berkompetisi di Liga 3 Jawa Timur musim 2021/2022.

Dalam drawing yang dilakukan oleh Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jawa Timur hari ini Kamis (9/9) secara virtual Kopa tergabung di Grup D bersama Persepam Madura, Perssu Sumenep dan Kresna FC.

Menurut jadwal kick off Liga 3 Jatim akan digelar pada 3 November 2021 mendatang dengan sistem home tournament.

Persiapan terakhir, PSSI Jatim telah melakukan drawing terhadap 69 klub ( satu masih dalam mediasi dualisme kepengurusan) yang lolos verifikasi sebagai kontestan Liga 3 Jatim yang terbagi dalam 14 grup.

BACA:  PS KoPa Masih Punya Peluang Lolos

“Drawing sudah ketemu 14 tuan rumah yang akan di share secara lengkap,” ungkap Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Dyan Puspito Rini, Kamis (9/9) dikutip dari laman pssijatim.

Akan ada 14 daerah yang akan menjadi tempat gelaran babak penyisihan nanti. Empat belas daerah itu adalah   Persewangi Banyuwangi, Persid Jember, Persekabpas Kabupaten Pasuruan, NZR Sumbersari FC di Malang, Blitar Putra di Kabupaten Blitar, Persiga Trenggalek, Persedikab Kabupaten Kediri, AC Majapahit di Mojosari, Persinga Ngawi, Persibo Bojonegoro, Gresik United, Putra Delta Sidoarjo FC, Persepam Pamekasan, dan Madura FC di Sumenep.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel