5 Pemain Persebaya Dipanggil Timnas SEA Games

Ernando Ari dan Andhika Ramadhani dua penjaga gawang Persebaya yang dipanggil timnas SEA Games/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Ajang multi event olahraga di Asia Tenggara atau SEA Games di Vietnam akan segera berlangsung. Timnas sepak bola Indonesia pun akan mempersiapkan diri.

Persebaya kembali akan menyumbangkan para pemainnya pada kejuaraan regional dimana Indonesia terakhir juara pada tahun 1991.

Lima pemain Green Force dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk melakukan TC dimulai dari tanggal delapan hingga 29 April 2022 di Korea. Surat dari PSSI sudah diterima oleh sekertariat Persebaya Selasa (5/4) kemarin.

BACA:  "Persebaya Selamanya" Tak Boleh Terhenti di Hadapan Bobotoh dan Persib

Kelima nama pemain tersebut adalah Ernando Ari, Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, Koko Ari Araya dan debutan Andhika Ramadhani.

Iklan

Sebagai debutan Andhika tentu saja tidak akan membuang kesempatan ini untuk bisa bersaing memperebutkan tempat di timnas SEA Games nanti.

“Alhamdulillah, tidak menyangka bisa ikut dipanggil. Membela timnas adalah impian semua pesepakbola bola, tentu saya sangat bahagia. Kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan,” ungkap Andhika dikutip dari laman resmi klub persebaya.id.

BACA:  Fandi Eko Tak Alami Cedera Serius

Selain itu dua nama yang baru saja diumumkan dilepas Persebaya juga masuk dalam daftar nama yang tertera dalam surat panggilan tersebut. Dua nama tersebut adalah Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display