Dilema Transfer Pemain Persebaya

Alie Sesay /Foto : Official Persebaya

Pemain sepak bola pada era modern memang tidak lepas dari berbagai faktor, mulai hal remeh sampai hal yang prinsip dan tentang idealisme.

Musim 2022 memang sudah berakhir dari beberapa pekan yang lalu. Kemudian diiringi kejutan yang membuat sebagian besar Bonek menilai pesimistis melihat langkah Persebaya dalam menjaring pemain yang berkualitas untuk musim 2023. Yang mana nantinya stadion bisa dihadiri supporter. Musim ini juga membuat klimaks sebagian bonek untuk dapat melihat langsung mereka dari dekat, namun memang sekali lagi kejatan dan perubahan di sepak bola tidak dapat di prediksi oleh siapapun.

BACA:  Menpora Harap Polisi Tangkap Pelaku Pemukulan Anaknya di Laga Persebaya

Kehilangan Pemain Penting dan Imbas Bagi Tim

Pengumuman bahwa tim pelatih sudah dipastikan di Persebaya memang tampak membawa kembali optimisme musim depan. Dengan capaian yang luar biasa musim lalu, namun apakah Persebaya tetap dijalurnya jika sebagian besar amunisi penting hengkang?

Bisa iya namun bisa juga tidak. Persebaya secara tim memang masih tampak berhati-hati dalam mengambil setiap keputusan terkait transfer pemain untuk skuad musim depan. “Memaksa” mengumpulkan talenta muda yang diharapkan akan meledak atau memasukan kembali pemain yang sudah sangat pengalaman di liga yang menurut hemat saya liga Indonesia secara Kualitas memang kurang baik.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel