Jalan Ninja Persebaya

Tiga pilarnya masuk the best XI line up liga, Marselino Ferdinand menjadi pemain muda terbaik, dan juga yang paling menarik adalah penghargaan pelatih terbaik kepada Coach Aji Santoso meski klubnya hanya menempati posisi 5 di akhir klasemen.

Yang menarik dariย  episode drama tahunan ini adalah Persebaya begitu aktif memberikan respon guna meredam emosi para bonek terhadap kebijakan manajemen dalam mengelola klub.

BACA:  Romantisme Itu Bernama Surabaya-Sleman

Mulai dari Pak Ram Surahman dan Coach Aji memberikan konferensi pers yang dihadiri oleh insan pers dan juga perwakilan tribun tepat sehari setelah liga selesai, mengkonfirmasi kepergian dua pemain asing andalannya, Bruno Morreira dan Taisei Marukawa.

Jika diperjelas dengan target 2 tahun ke depan, mencetak juara di tahun pertama dan menjadi juara di tahun berikutnya. Sebuah misi yang berat, hampir mustahil, tapi tak ada yang tak mungkin dalam sepakbola dan kehidupan ini bukan?

BACA:  Aksi Peduli Bonek Maluku Surabaya Di Jombang

Meski secaraย  tersirat bakal melepas beberapa pemain, Persebaya tetap mempertahankan seluruh staff pelatihnya. Ibarat kru kapal boleh datang dan pergi, tapi nahkodanya harus tetap.

Halaman 1 2 3 4 5 6 7

Komentar Artikel