Jalan Ninja Persebaya

Masih dalam kesempatan yang sama, Coach Aji membeberkan niatan untuk tetap mengorbitkan pemain-pemain muda binaan internal tim. dan akan menjadikan mereka bintang. Juga ditambah dengan kabar baik dipertahankannya duet Alwi Slamat-M. Hidayat juga kiper-kiper utama kita,

Apakah ini sudah cukup meredam hujatan bonektizen kepada klub? Belum.

Saat manajer baru diperkenalkan, banyak yang ,mencibir Yahya Al Kattiri  yang sebelumnya menjadi manajer Persik Kediri, apalagi Persik Kediri sendiri hanya menjadi penghuni papan tengah dan hampir terseret arus degradasi.

BACA:  Mengkritisi Petugas Keamanan yang Tak Bisa Amankan Laga

Namun penunjukan Yahya menggantikan Candra Wahyudi mungkin dirasa tepat, mengingat Yahya adalah mantan manajer tim Persebaya EPA yang berhasil merebut  gelar juara Piala Soeratin di 2019 lalu.

Nampaknya mantan pemain-pemain di skuad itu akan mulai dikumpulkan kembali setelah dipnjamkan ke beberapa klub di tanah air. Yahya sendiri juga mengadakan konferensi pers bersama Coach Aji pasca penunjukannya.

BACA:  Balde Angin-Anginan, Djanur: Jangan Bandingkan dengan DDS

Intinya adalah program membentuk juara dan menjadi juara bersama. Butuh peran semua stakeholder Persebaya untuk mewujudkannya, yaitu manajemen, staff  pelatih, pemain dan tentu saja bonek sejagat.

Halaman 1 2 3 4 5 6 7

Komentar Artikel