Jalan Ninja Persebaya

Apakah ini sudah cukup meredam hujatan bonektizen kepada klub? Belum

Seiring waktu eksodus pemain tetap berjalan terus, hampir semua pengisi skuad utama tim akhirnya hengkang. Guncangan tanah bumi Persebaya pun dimulai lagi. Kedatangan beberapa pemain macam Leo Lelis, M. Zaenuri, Andre Oktaviansyah tak cukum meredam guncangan itu.

Pemain-pemain baru yang bahkan belum bermain sudah diremehkan, sementara pemain yang pergi dihujat mata duitan dan tak loyal. Belum lagi bagaimana banyak dari kita yang juga meremehkan pemain muda kita yang bakal menjadi bulan-bulanan supporter saat musim depan digulirkan kembali dengan kehadiran penonton di stadion.

BACA:  Kapolrestabes Surabaya Ikut Bagikan Masker Bersama Bonek

Mengapa kita begitu suka menghujat? Membully? Apakah paido selalu menjadi obat? Haruskah paido menjadi budaya kita? Haruskah kapal ini oleng sebelum berlayar dimana belum semua kru dikumpulkan? Sejuta pertanyaan otokritik memenuhi pkkiran.

Hingga akhirnya kembali Coach Aji memberikan rekaman wawancara eksklusif yang dimuat oleh kanal youtube resmi milik klub. Sekali lagi beliau menjelaskan panjang lebar mengenai kenapa banyak pemain yang lepas, kenapa mengambil pemain yang dari klub terdegradasi dan kurang terkenal, kenapa masih juga mengambil pemain dari liga antah-berantah yang tidak diketahui kualitasnya.

Halaman 1 2 3 4 5 6 7

Komentar Artikel