Jalan Ninja Persebaya

Semuanya dijelaskan beliau dengan lugas sembari tetap menyebarkan edukasi m,engenai platform tim yang akan dibentuk, visi dan misi klub ini dalam dua tahun ke depan. Terbayang bahwa dengan hadirnya banyak tim-tim sultan dan tim -tim siluman dengan sokongan dana yang tak terbatas di musim depan, tentunya harga pemain alan melonjak secara drastis. Juara bisa dibeli dengan menghadirkan segudang pemain bintang, begitu jalan syahwat juara dalam tempo yang singkat.

BACA:  Latihan Perdana Kondisi Pemain Cukup Bagus

Tapi Persebaya memang berbeda. Persebaya itu unik. Persebaya memilih jalan sunyi dalam berproses menjadi juara. Sebagai salah satu klub besar yang begitu menggetarkan kancah sepakbola negeri ini.

Persebaya mengambil langkah anti mainstream dengan justru banyak mengisi skuad dengan pemain muda, pemain asing yang tidak terkenal, dan melepas pemain-pemain lokal terbaiknya yang berlabel timnas. Sebuah perjudian yang sangat besar kala tuntutan menjadi juara juga begitu besarnya.

BACA:  Persebaya Bertekad Kalahkan Persib Bandung Lagi

Lamat-lamat mulai terlihat konsep, visi dan misi tim Persebaya ini dalam prosesnya menuju prestasi terbaik dan juga menjadi tim terbaik di negeri ini. Melepas semua pemain, baik yang berkategori bintang maupun tidak, yang sudah tak selaras dengan visi dan misi tim.

Halaman 1 2 3 4 5 6 7

Komentar Artikel