Karena Kita Persebaya

Seleksi pemain Persebaya di Lapangan ABC Komplek GBT/Foto : Official Persebaya

Setelah Bali United mentasbihkan diri meraih gelar jawara liga1 untuk kedua kalinya Maret kemarin, prestasi mereka dikaitkan dengan fasilitas training ground (TG) mereka yang berada di kawasan Purnama Beach, Gianyar.

Meski belum sepenuhnya tuntas, namun TG yang diperkirakan seluas tujuh hektar itu mulai terlihat dengan selesainya dua lapangan latihan dari empat yang direncanakan. Ini belum terhitung mess pemain, pusat kebugaran, dan head office klub..

BACA:  Irfan vs Febri, Siapa Terbaik Menurut Djanur?

TG bukan jaminan menjadi juara tiap musimnya, tapi jelas sekali fungsinya akan sangat vital bagi peningkatan performa tim.

Tak perlu membahas seberapa kaya keluarga Tanuri (pemilikĀ  saham utama Bali United) atau seberapa besar biaya yang akan ditelan oleh pembuatan fasilitas Training Ground itu sendiri.

Mari kita bahas klub kebanggaan kita sendiri, Persebaya Surabaya dengan presidennya, Azrul Ananda. Persebaya bukan Bali United, Azrul bukan Tanuri.

BACA:  Hasil Manager Meeting Belum Ada Jadwal Kompetisi Yang Dirilis

Jadi marilah kita tak terjebak pada rasa iri dan kecemburuan yang tidak pada tempatnya. Ibaratnya, kita tidak ingin menjadi pencemburu dan kepo kala tetangga kita mempunyai mobil baru, rumah baru, atau bahkan istri baru di rumahnya bukan? Dan kemudian berusaha mati-matian menyamai apa yang mereka miliki? Tidak perlu sebegitunya.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel