Karena Kita Persebaya

Lantas bagaimana kabar TG Persebaya sendiri? Di awal tahun 2020 lalu sempat terbersit rencana pembuatan TG Persebaya yang berlokasi di perumahan Griya Hati Hijau, perumahan milik grup property Dahlan Iskan, ayah dari Azrul Ananda sendiri.

Melalui Isna Fitriana Iskan, komisaris PT Properti Hijau Selamanya , dibuatnya kompleks Griya Hati Hijau memang diperuntukkan sebagai lokasi TG milik Persebaya. Mulai mess pemain, pusat kebugaran, pusat pemulihan pemain yang cedera hingga lapangan latihan yang berstandar internasional.

BACA:  Rendi Irwan: Kekalahan untuk Bahan Evaluasi Setelah Lebaran

Dua tahun pandemi menghajar liga kita, termasuk Persebaya yang sesungguhnya ‘berencana menjadi juara’ di musim 2020 termasuk menjadi tim yang merasakan dampaknya.

Target juara sirna, pembelian mahal pemain-pemain bintang juga terasa sia-sia karena ketidaktegasan PSSI dan pengelola liga saat itu dalam membatalkan atau meneruskan liga.

Persebaya benar-benar terpuruk dalam kerugian yang besar, dan tentu saja mereka tertatih-taatih dalam melakoni musim kemarin meski akhirnya masih bisa mencapai target yang diberikan oleh manajemen.

BACA:  Bonek Makassar Siap Sambut Persebaya

Hingga kini Persebaya berlatih secara nomaden di lapangan latihan GBT, Stadion G10N Tambaksari, Lapangan Polda Jatim, Lapangan SIER, Gelora Delta Sidoarjo dan beberapa lainnya di sekitaran Surabaya.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel