SAH! (Nazar Seorang Bonek Untuk Persis Telah Direstui)

“Musuh terberat kita bukan rival, tapi yang mengaku bonek dan ternyata kriminal”

Semoga pihak aparat ataupun yang berpengaruh bisa mengatasi masalah ini dan menjadikan kawasan stadion baik di dalam maupun di luar menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk semua orang.

Sebenarnya masalah ini juga muncul ketika banyak dari suporter yang tidak memegang tiket namun dengan mudah berkeliaran di luar stadion. Lalu timbullah kemacetan dan juga tindak kriminal dari sesama bonek ataupun yang menyerang aparat karena memaksa masuk.

BACA:  Menunggu Kembalinya Gairah Pemain Persebaya

Memang, berebut tiket online pun sangat susah. Pada akhirnya saya juga sudah pasrah jika tidak bisa nribun kali ini, namun salah seorang teman dari Bonek Boyolali, Mas Wahid, menawarkan dua buah tiket untuk saya, dan ternyata itu tiket away untuk Solo Fans.

Dengan harga yang sedikit tinggi dari harga normal, akhirnya saya mengambil tawaran itu. Jatah tiket suporter lain pun akhirnya saya sikat. Demi apa coba?

BACA:  Menilik Komposisi Pemain Ideal Bagi Persebaya

Demi menyaksikan sebuah mimpi yang terwujud dari nazar seorang bonek yang rela berjalan kaki lintas kota untuk sebuah arti persaudaraan. Mas Wahid, akhirnya nazar yang kau jalani diijabah Tuhan!

Halaman 1 2 3 4 5

Komentar Artikel