SAH! (Nazar Seorang Bonek Untuk Persis Telah Direstui)

Berangkat dari Boyolali kota pukul 7 pagi dengan rombongan sekitar 19 orang dan sampai di stadion pukul setengah satu, sedangkan saya berangkat dari Jombang bersama seorang teman pukul 9 pagi dan harus mampir dulu ke Stasiun Gubeng untuk mengambil tiket yang sudah di pesan mas Wahid pada hari sebelumnya. Jumlah tiket yang kami ambil ada enam, empat untuk rombongan mas Wahid dan dua untuk saya dan teman.

BACA:  Antusias Bonek Untuk Vaksin Sangat Besar

Jalanan mulai macet dan padat, sedang kami harus mengejar waktu karena bertanggung jawab membawa empat tiket dari rombongan mas Wahid. Rencana mau parkir di luar stadion karena motor tidak bisa gerak sama sekali, namun saya tetap ngeyel untuk parkir di sekitar stadion karena malas juga berjalan jauh dengan suhu bumi yang lagi panas-panasnya haha.

BACA:  Opsi Buat Pemain Persebaya, Dipertahankan, Dilepas, atau Dipinjamkan?

Sampai stadion pukul tiga kurang, istirahat dan beribadah sebentar di masjid. Sembari menghubungi Mas Wahid dan kawan-kawannya. Dari sini sinyal mulai sedikit susah. Tiba-tiba saja mas Wahid dan kawan-kawan datang menghampiri kami di masjid. Akhirnya kami bisa nribun bareng untuk yang pertama kali.

Halaman 1 2 3 4 5

Komentar Artikel