Lantang Suaraku! Kutantang Prestasimu!

Spanduk Bonek saat Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC (13/6/2022)/Foto : IG @bonekmagelang_official

Gelaran turnamen pra musim jelang liga yakni Piala Presiden 2022 telah usai bagi Persebaya Surabaya. The Green Force harus pulang kampung terlebih dahulu dan mengakui determinasi dari kontestan lain yang tergabung dalam grup C yaitu, Persib Bandung, Bali United, dan Bhayangkara FC. Dari tiga laga yang dilakoni, Persebaya hanya mengkukuhkan satu poin saat bertemu Bhayangkara FC, dan sisanya berakhir dengan kekalahan atas Persib Bandung dan Bali United.

BACA:  Persebaya, Tidak Ada Salahnya Belajar dari Kisah Liverpool

Dari beberapa pertandingan tersebut, anak asuh Pelatih Aji Santoso yang bermayoritaskan pemain muda tampil cukup impresif. Debutan para punggawa asing juga cukup menjanjikan walaupun memang perlu beberapa adaptasi dan penyesuaian. Mereka menampilkan karakteristik ciri khas permainan Persebaya yang terkenal ngeyel, ngosek, dan wani. Implementasi permainan cantik satu-dua sentuhan juga masih terjaga dari musim lalu dan itu menjadi modal penting bagi Persebaya dalam melakoni Liga 1 2022-2023 yang rencana akan digelar pada bulan Juli mendatang.

BACA:  Persebaya Tak Bermain Lepas dan Gagal Memanfaatkan Peluang

Komposisi pemain Persebaya untuk perhelatan liga musim ini hampir sepenuhnya lengkap. Tuntutan dari Bonek agar Persebaya kembali berprestasi tentu dapat menjadi pemicu untuk para stakeholders Persebaya agar selalu bermain dengan hati di setiap pertandingan dan tidak cepat merasa puas pada setiap sesi latihan.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel