Lantang Suaraku! Kutantang Prestasimu!

Rencana liga 1 musim depan yang akan digelar dengan full penonton juga tentu akan menjadi ambivalensi tersendiri bagi kondisi psikologis pemain. Mereka akan disuguhkan dengan gemuruh suporter yang akan menjadi stimulan atau malah menjadi perusak konsentrasi yang tentu memiliki interpretasi berbeda dari setiap pemain.

Dukungan Bonek dari 5 penjuru tribun saat laga home (Green Nord, Tribun Timur, Tribun Kidul, Gate Jhoner 21, VIP) diharapkan mampu mendobrak intensitas permainan Persebaya dan dapat menghancurkan mental lawan, bukan malah sebaliknya. Kontemplasi pemain muda dengan adanya “demam panggung” harus segera dihilangkan sebagai beban berlebih, dan sebagai gantinya adalah “Enjoy The Game”, menikmati pertandingan, menguasai permainan, dan akhiri dengan kemenangan.

BACA:  Bisnis, Bentuk Kemajuan Pola Pikir Persebaya

Kondisi ini juga tak terkecuali saat laga away berlangsung, banyaknya Bonek dari berbagai kota pasti akan hadir sebagai simbol pendukung setia dimanapun Persebaya berada. Jadi tidak ada yang harus dikhawatirkan untuk para punggawa Persebaya di musim depan. Mereka sudah punya segalanya untuk menjadi sebuah tim yang mapan dan berkemajuan.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel