Lantang Suaraku! Kutantang Prestasimu!

Terhelatnya laga eksibisi bertajuk “Surabaya 729 Game” antara Persebaya vs Persis Solo di stadion Gelora Bung Tomo pada (22/05/2022) menjadi pertanda sinergitas antara pihak pemerintah kota dan klub sepak bola. Rangsangan dalam membangun sebuah tim elite pro juga sudah terbangun dibawah nahkoda Presiden klub Azrul Ananda dalam meraih IPO (initial public offering) sebagai proyek jangka panjang Persebaya yang akan menjadi juara sebelum menginjak 100 tahunnya.

BACA:  PSSI DAN LIB SIAP?

Tentu kecintaan dan kesetiaan Bonek akan selalu menggelora dalam mendukung Persebaya. Siapa saja pemain sepak bola yang telah memakai jersey berwarna hijau dengan logo tugu pahlawan yang dibalut dengan Sura dan Baya, maka secara otomatis orang tersebut telah menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Surabaya dan Bonek khususnya.

Kegagalan pada ajang pra-musim kali ini dapat menjadi bahan evaluasi untuk seluruh elemen tim Persebaya agar bermain lebih baik pada kompetisi liga nanti. Doa dan dukungan langsung dari Bonek untuk Persebaya selama bermain di Bandung pada ajang turnamen pra-musim kali ini, seharusnya dapat menjadikan prestise bagi setiap pemain untuk selalu menampilkan konsistensi dalam pertandingan.

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel