Satukan Semangatmu, Bajol Ijoku

Sepulang dari melakukan pemusatan latihan, Persebaya kembali melakukan uji coba. Kali ini melawan klub Liga 2, Persela Lamongan (13/07) di Lapangan Polda Jatim. Hasilnya Persebaya menang dua gol tanpa balas.

Uji coba terakhir akhirnya terlaksana dengan megah dan meriah tatkala berhadapan dengan PSIM Mataram Jogjakarta dalam pertandingan bertajuk “Going Strong Game” (17/07). Di laga ini terlihat agresifitas pemain-pemain Persebaya. Namun masih saja terlihat serangan yang dibangun sporadis dan terkesan terburu-buru. Belum lagi ada lubang di lini belakang yang ditinggalkan saat melakukan serangan. Beruntung PSIM Mataram Jogjakarta tak mampu mengkonversi sejumlah peluang emasnya. Pada akhirnya Persebaya Surabaya menang tipis satu gol tanpa balas.

BACA:  Lawan Persik, Manajemen Persebaya Siapkan Sajian Khusus

Dus, statistik digrafis tentu bukan segalanya. Semua berpulang ke komitmen kuat skuat Persebaya. Menghitung hari BRI Liga 1 2022/23 dimulai dari sekarang. Lawan perdana adalah tuan rumah Persikabo 1973 Bogor (25/07). Bisakah Persebaya meraih poin di laga ini? Tentu doa dan dukunganmu menyertai perjalananan Persebaya Surabaya di musim ini. Satukan semangatmu Bajol Ijoku!!! Wani!! (dpp)

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel