Bonek Keluarkan 5 Sikap Hayam Wuruk

Suasana Gelora Bung Tomo saat laga Persebaya vs PSIM /Foto : Joko Kristiono/EJ

EJ – Bonek melalui wadah Keluarga Besar Bonek Seluruh Indonesia hari Selasa (26/7) mengeluarkan surat pernyataan yang diberi judul Lima Sikap Hayam Wuruk.

Surat tersebut ditandatangai langsung oleh empat perwakilan tribun yakni masing-masing Hasan Tiro (Tribun Timur), Devara Noumanto (Tribun Kidul), Husin Ghozali (Green Nord 27) dan Erik W (Gate Jhoner 21).

Poin-poin Lima Sikap Hayam Wuruk adalah sebagai berikut:

BACA:  Bonek Akan Galang Dana untuk Dua Anggota PSHT yang Meninggal

Pertama Bonek berkomitmen secara total memberikan suport penuh bagi Persebaya.

Kedua kami sebagai suporter bersedia dan bertanggung jawab untuk sama-sama mengamankan kondusifitas tribun sepanjang Persebaya berlaga di kandang. Karena kami sadar, di luar sana, ada banyak “mata elang” dari federasi yang sudah siap mencari-cari kesalahan sebagai sumber denda. Kami tidak mau Persebaya menjadi sasaran empuk denda federasi.

Ketiga menyalakan flare di dalam stadion adalah dosa terbesar yang harus dikutuk. Dan, kami akan berjuang keras agar itu tidak terjadi.

BACA:  Coach Widodo Sayangkan Bunyi Peluit Penonton

Keempat No Tiket No Game, adalah komitmen tertinggi kami sebagai suponer Persebaya. Karena, itu adalah kontribusi terendah kami agar Persebaya bisa berlari lebih kencang. Kami menegaskan dan memastikan halwa, semua Bonek yang datang ke Stadion adalah mereka yang bertiket.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel