Kritikan Untuk Tiket Terusan Dari Pemegang Bonek Card

Kondisi Persebaya dan Barcelona memang berbeda, lebih memprihatinkan Barcelona. Tapi kondisi Barcelona dulu awal finansial tim berawal seperti Persebaya saat ini.

Fyi, Barcelona menanggung hutang ±20 Triliun Rupiah disebabkan oleh kepengelolaan awal dr klub, resesi pandemi Corona. Hingga akhirnya nekat di musim ini berhutang dengan mencicil 25 tahun. Juga menjual 25% hak siar selama 25 tahun dan menjual 45% hak royalti merchandise nya.

BACA:  Lita MA : Saya Salut Dengan Semangat Mereka

Ya demi bertahan di musim ini dengan perjudian harus meraih juara, jika gagal tak ada sponsor masuk dan Barcelona mengalami kebangkrutan takkan ada lagi nama Barcelona di dunia sepakbola.

Memang terlalu jauh jika Persebaya dibandingkan Barcelona, tapi dari Barca itu lah kita dapat belajar kegagalannya dalam mengatur finansial klub.

Harapannya, kaji ulang adanya tiket terusan yang memberatkan Bonek dan jangan beri celah terjadi penjualan tiket di bawah harga normal. Jangan tutup mata dan telinga, lihatlah kolom komentar di IG Persebaya banyak kritikan dari Bonek yang menjadi pengguna Bonek Card pada musim sebelumnya.

Halaman 1 2 3 4 5

Komentar Artikel