Lelis Masih Absen Dan Akan Ada Rotasi

Aji Santoso/Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya melakukan latihan tertutup hari ini Kamis (28/7) jelang persiapan menghadapi laga kendang pertama menghadapi Persita Tangerang.

Pekan kedua Liga 1 2022/2023 laga tersebut akan digelar di Gelora Bung Tomo pada hari Senin (1/8). Pada pekan pertama Persebaya kalah dari Persikabo 1973 sedangkan Persita menang atas Persik Kediri.

Aji Santoso pelatih Persebaya memberikan informasi jika Leo Lelis pemain asing asal Brasil berposisi sebagai bek tengah akan kembali absen pada laga besok.

BACA:  Djanur Berharap Sisi Positif Laga Tunda Derby Suramadu

“Lelis belum bisa main, kemungkinan besar gak main masih ada rasa sakit. Tadi sudah berkomunikasi dengan saya,”kata Aji.

Iklan

Setelah menelan kekalahan pada pekan pertama, evaluasi permainan dan intropeksi para pemain menurut Aji semua sudah melupakan laga pekan pertama. Aji sudah sampaikan kepada semua pemain untuk melupakannya.

“Yang jelas kepada seluruh pemain, kita sudah evaluasi dan intropeksi, segera move on lupakan laga lalu, menatap laga berikut. Saya yakin ini laga home pertama pasti pemain lebih fight. Keinginan bonek (menang) normal karena mencintai tim ini,”tambah Aji ketika ditanya kesiapan tim dari tekanan bonek.

BACA:  Bonek Gate Jhoner 21 Kunjungi Pasar Menur

Diakhir kesempatan Aji juga memberikan bocoran akan melakukan rotasi pada starting eleven laga perdana lalu.

“Kemungkinan ada rotasi,”pungkas Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display