Alwi Slamat Sudah Kembali

Alwi Slamat saat menjadi kapten laga menghadapi PSIM Yogyakarta/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Lampu hijau dari tim medis Persebaya untuk Alwi Slamat sudah dinyalakan. Pemain asal Ambon ini sudah siap kembali diturunkan untuk laga Persebaya menghadapi Madura United, Minggu (14/8) nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh dokter Hayyan bahwa pilihan Alwi untuk istirahat total dengan pulang ke Ambon menjadi salah satu factor percepatan kesembuhan cideranya.

“Alwi juga sudah siap untuk return to play. Setelah rest selama fase pemulihan peradangannya, dia tidak ada lagi keluhan. Dia sudah ok,”kata dokter Hayyan yang merupakan salah satu dokter tim Persebaya.

BACA:  Ultah, Persebaya Gelar Trofeo Lawan Persibo dan Madiun Putra

Saat mengalahkan Persita Tangerang di Gelora Bung Tomo, Alwi Slamat tidak bisa bermain karena masih cidera. Karena itu Alwi bertekad untuk bisa membantu tim kembali meraih kemenangan kandang keduanya.

Iklan

“Kita butuh kemenangan di laga kandang, saya berdoa teman-teman yang cedera juga segera pulih biar kita bisa berjuang sama-sama,”kata Alwi seperti dikutip dari laman official klub.

BACA:  Persebaya Tawarkan Perpanjangan Kontrak untuk David da Silva

Alwi mengalami cidera saat menghadapi Persikabo pada laga perdana Liga 1 2022/2023. Dua laga berikutnya saat menghadapi Persita dan Bhayangkara FC Alwi absen.

“Setelah pulang dari Ambon Alhamdulillah saya sudah merasa jauh lebih baik. Bisa sprint bisa latihan normal lagi. Kalau main saya kembalikan ke pelatih, tapi saya siap memberikan 100 persen jika diturunkan,”janji Alwi.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display