EPA U18 : Persebaya Raih Kemenangan Ketiga

Akhmad Nabil (Putih) berebut bola dengan pemain Bhayangkara FC di Lapangan JIS (21/8)
Iklan

EJ – Lanjutan kompetisi Elite Pro Academy (EPA) U18 Liga 1 2022 Persebaya U18 kembali meraih kemenangan ketiganya.

Bertanding hari ini Minggu (21/8) di Lapangan 2 JIS Toni Firmansyah dkk berhasil mengalahkan Bhayangkara FC U18 dengan skor tipis 1 – 0.

Laga kedua kesebelasan berlangsung menarik dan keras. Satu pemain Persebaya dan satu pemain Bhayangkara harus menerima kartu merah dari wasit Muhamad Al Azhar yang memimpin laga.

Gol kemenangan Persebaya tercipta melalui tendangan penalty Himawan menit ke 17. Aksi kapten tim Toni Firmansyah menusuk kotak penalty dihentikan pemain Bhayangkara di dalam kotak penalty. Tendangan mendatar Himawan berhasil menjebol gawang Bhayangkara FC.

Iklan
BACA:  EPA U18 : Persebaya Berhasil Revans Atas PSM Makasar

Selain dua kartu merah, wasit juga mengeluarkan kartu kuning untuk Surya Artadian dan Toni Firmansyah. Sementara dari Bhayangkara FC tiga pemain mendapatkan kartu kuning.

“Ini kemenangan hasil kerja keras para pemain dan tim pelatih. Kami bersyukur atas hasil ini. Banyak pelajaran yang didapatkan para pemain. Kami tetap akan evaluasi. Perjalanan masih panjang,” kata Heri Sudarsono menejer tim seusai laga.

Kemenangan ketiga setelah sebelumnya menang atas Madura United dan Barito Putera juga mendapatkan apresiasi dari pelatih Ahmad Rosyidin.

BACA:  Uji Coba Lawan Klub Sekolah, Persebaya U-19 Menang Telak
Starter Persebaya U18 menghadapi Bhayangkara FC di Lapangan JIS (21/8)

“Alhamdulillah, semoga kemenangan ini meningkatkan motivasi dan semangat pemain. Tapi juga harus ada evaluasi untuk seluruh tim. Kami harus lebih baik ke depan,”kata Ahmad Rosyidin.

Persebaya di putaran pertama ini masih menyisakan dual aga masing-masing menghadapi PSM Makasar dan Bali United.

“Kami berpesan kepada para pemain untuk tetap menjaga perilaku baik di luar dan di dalam lapangan. Fokus laga per laga,”pungkas Ahmad Rosyidin.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display