Persebaya Incar Poin di Kandang PSS Sleman

Aji Santoso pelatih Persebaya/Foto : Oscar Baadila/EJ
Iklan

EJ – Pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 Persebaya akan bertandang ke kandang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sabtu (27/8) malam.

PSS Sleman saat ini berada di posisi sembilan dengan delapan poin. Sedangkan Persebaya berada di posisi sebelas dengan tuhuh poin.

Aji Santoso pada konperensi pers hari ini Jumat (26/8) memuji pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantara sebagai pelatih muda yang berkualitas.

BACA:  Djanur Ingin Sapu Bersih Kemenangan di Tiga Laga Sisa

“Saya melihat PSS ditangan coach Seto perkembangan sangat bagus, knowledge football-nya sangat baik” kata Aji.

Iklan

Musim lalu Persebaya dua kali mengalahkan PSS Sleman . Sedangkan pada musim 2019 Persebaya dua kali kalah dengan lawan yang sama.

“Kondisi pemain dalam kondisi yang baik, saya prediksi pertandingan akan seru. Materi pemain Sleman juga cukup bagus dan berkualitas,”kata Aji.

BACA:  Hasil Uji Tanding Persebaya vs Bintang Timur

Persebaya akan berusaha merebut poin di Maguwo untuk menjaga momentum kemenangan pada laga terakhir mengalahkan PSIS Semarang.

“Mereka dapat hasil positif lawan Persik Kediri, dan kami lawan Semarang dapat tiga poin dramatis setelah pada menit akhir mencetak gol. Mudah-mudahan laga besok berlangsung seru, dan kami mendapatkan poin,” terang Aji Santoso.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display