Marselino Ferdinan dan Aditya Arya Nugraha Bela Indonesia U-20

Marselino Ferdinan akan memperkuat tim Indonesia U-20 di Kualifikasi AFC U-20 2023/Foto : PSSI

EJ – Kualifikasi salah satu grup Piala AFC U-20 2023 akan dilangsungkan di Gelora Bung Tomo Surabaya pada 14-18 September 2022.

Indonesia akan berada satu grup dengan Timor Leste, Hongkong dan Vietnam. Pelatih Shin Tae-yong resmi memilih 23 pemain untuk mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-20 ini. Duan ama yang terpanggil berasal dari Persebaya yakni Marselino Ferdinan dan Aditya Arya Nugraha.

BACA:  Timnas Akhirnya Jalani Latihan Perdana

Shin Tae-yong mengatakan bahwa saat ini anak asuhnya mengalami perkembangan yang positif. Tim semakin kompak dan siap tampil di Kualifikasi Piala AFC U-20.

“Setelah beberapa hari menjalani pemusatan latihan di Jakarta dan Surabaya, kami memilih 23 pemain berdasarkan regulasi dan kebutuhan tim. Dengan materi pemain yang ada saya optimistis dapat lolos ke putaran final Piala AFC U-20 2023 mendatang,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman pssi.org.

BACA:  Ernando dan Ridho ke Thailand, Supriadi Bergabung ke Jogja

Jadwal Indonesia akan mengawali laga dengan melawan Timor Leste (14/9), lalu Hongkong (16/9) dan Vietnam (18/9).

Pada kesempatan ini, Persija Jakarta menyumbangkan pemain sebanyak delapan orang. Diikuti Persis Solo, Bhayangkara FC, dan Persebaya dengan masing-masing dua orang pemain.

Halaman 1 2

Komentar Artikel