Jadilah Leader Bukan Boss

Lantas siapa korban sebenarnya ? siapa mereka yang harus bertanggung jawab ? jawabanya sudah jelas Bonek sebagai korban karena branding image berlebih dan Bonek yang ingin mengadakan sebuah jalan diskusi.

Pada situasi ini Bonek harus kembali ke marwahnya sebagai sebuah dewan pengawas dalam struktur organisasi, adanya sinergi antara supporter dan team dapat membuat lingkungan menjadi lebih sehat dan tidak ada saling curiga satu sama lain, namun disini bonek juga harus paham, jika terlalu dekat dengan manajemen, dikhawatirkan nantinya ada hal yang tidak diinginkan seperti era terdahulu.

BACA:  Debut Brylian Sempurna, Cetak Gol Bersama Persebaya

Harusnya Persebaya sangat bersyukur memiliki supporter militan seperti bonek, bonek sangat beragam.
Bonek bukan hanya supporter untuk sebuah kesebelasan, di sini adalah sebuah budaya yang sudah melekat kepada setiap element masyarakat khususnya mereka yang mencintai Persebaya.
jadi tidak perlu kaget nantinya jika bonek diisi mereka yang akademisi, kelas pekerja,kaum borjuis dan lainya dalam sebuah budaya ini.

BACA:  Ini Kriteria Penilaian yang Buat Osvaldo Jadi Pemain Muda Terbaik Liga 1 2018

Ada baiknya saat nantinya jika jajaran manajemen khususnya dewan komisaris lebih bijaksana nantinya jika keingin Pak Azrul dikabulkan, kami berharap nantinya ada perwakilan dari bonek khususnya yang bisa ditunjuk untuk membentuk sebuah dewan pengawasan agar lebih bersinergi ke depannya.

Halaman 1 2 3 4 5

Komentar Artikel