Jadilah Leader Bukan Boss

Bagi saya yang bekerja di lingkungan industri, saya sering sekali berhadapan dengan mereka yang merasa bos dan lainya,merasa langkah yang diambil adalah langkah terbaik dan menuduh setiap orang tak pernah menghargai setiap keringatnya.

Saya berharap sungguh jika nantinya aka nada CEO yang baru, dia adalah orang yang bijaksana, orang yang mau menjadi pendengar, tau caranya berdiskusi yang baik, tau apa yang harus dilakukan untuk mencapai Gol dalam sebuah organisasi.

BACA:  Harapan Rendi Untuk David Dan Konate

Bapak/Ibu Komisaris Persebaya, bukan kah kalian pernah mengahadapi situasi yang sama dengan kami? ketika ada sebuah masalah dengan apa yang kalian ciptakan, bagaimana memutar otak agar apa yang kalian ciptakan diterima baik oleh masyarakat?

Dan pesan saya untuk bonek, tetaplah menjadi bonek, sebuah kultur yang sulit tunduk, sebuah kultur yang sulit ditemukan dimana pun.
Rekan Bonek ku, menjadi pengawas adalah salah satu tugas supporter, tanpa perlu berfikir seperti Eropa soal Saham 51+49, karena Persebaya adalah milik kita, untuk apa jika punya 51% tapi kita sendiri nantinya akan kembali ke jaman lalu? Untuk apa kalian mengaku anti kapitalisme jika klub kalian masuk keadalam sebuah bursa saham ? untuk apa ?

Halaman 1 2 3 4 5

Komentar Artikel