Pak Aza is Not Only for PERSEBAYA

Persebaya/Foto : Official Persebaya

Kemarin sore sehabis pulang kerja, saya & teman saya mampir ke Surabaya Town Square (Sutos) Surabaya. Ga tahu kenapa rasanya sore itu ingin sekali ke sana untuk mampir juga ke kantor marketing Persebaya & melihat kondisi Persebaya store di sana pasca ada penjarahan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Suasana sore itu sepi di sekitar kantor marketing Persebaya & malah Persebaya store masih tutup. Saya hanya bertemu dengan Bapak security di depan & saya ajak bincang-bincang santai sebentar. Sejurus kemudian saya pamit & menuju Wdnsdy Cafe milik Pak Aza (sebutan untuk Pak Azrul Ananda), di sana ada teman saya yang sudah memesan coffee.

Sambil ngopi kami ngobrol tentang kondisi Persebaya saat ini. Sebagai fans berat Persebaya kami sangat sedih dengan permasalahan Persebaya saat ini. Kami berusaha tegar & semoga ini adalah ujian yang bisa membuat Persebaya lebih bagus & terbang lebih tinggi lagi.

BACA:  Hasil Uji Tanding Persebaya vs Bintang Timur

Oh ya sedikit cerita tentang diri saya ( gpp kan sekali-kali pamer latar belakang diri he..he..sorry-sorry guyon Reks). Saya termasuk penggemar Persebaya dari kecil, dari SD bahkan (lho kok ga dari TK…yo pas TK aku durung ngerti Persebaya & bal-balan soale….he2). Waktu itu ada saudara saya menunjukkan ke saya  : “Iki lho onok team bal-balan sing enak, Persebaya …”, dan setelah saya lihat di tivi emang keren ini team, dengan permainan sentuhan pendek dari kaki ke kaki ala team Samba, enak di tonton.

Halaman 1 2 3 4 5 6

Komentar Artikel