Rasionalisasi Persebaya

Tim EPA U14 Persebaya 2022/Foto : EJ

Saya seorang pecinta sepak bola nasional, mengikuti kabar dari timnas, Liga 1, Liga 2, Liga 3.. mungkin gak selalu update cuma liga di Indonesia cukup menarik untuk disimak.. dari sosmed yang saya punyai mulai Instagram, Twitter, FB, Youtube dan akun akun yang berbau sepak bola nasional difollow, mulai yang official, meme, troll, pundit juga ga ketinggalan..

BACA:  Persebaya Ajukan Permohonan Ijin Untuk Latihan di Gelora 10 November

Melihat perkembangan sepak bola nasional, ada kabar bahwa CEO/Presiden Persebaya Azrul Ananda (AZA) dikabarkan mengajukan pengunduran diri. Sebuah kabar yang mengagetkan bagi khalayak khususnya Bonek/Bonita. Setelah mengelola Persebaya sejak tahun 2017, sejak itupun Persebaya di bawa lebih berprestasi, juara Liga 2 promosi ke Liga 1, sampai dibawa ke posisi ke 2 liga 1 musim 2019.

Kericuhan di Gelora Delta Sidoarjo Kamis 15 September 2022 pasca kekalahan melawan Rans merupakan puncak dari rasa kekecawaan dan kekesalan bonek atas performa tim yang dari 10 kali bermain, 6 kali kalah. Bukan performa yang baik untuk klub sekelas Persebaya yang dari musim ke musim bersaing merebutkan juara. Kekalahan itupun juga membuat Bonek menuntut perbaikan dari manajemen.

Halaman 1 2 3 4 5 6

Komentar Artikel