Rasionalisasi Persebaya

Press conference pada Jumat 16 September 2022 oleh manajemen diwakili bung Azrul ternyata isinya pengumuman pengunduran dirinya sebagai presiden klub. Sinyal atau kode pengunduran diri itupun sudah lama dihembuskan oleh nya ketika di beberapa podcast YTC atau media lain.

Di konferensi pers itu pun di jelaskan kenapa bung AZA mundur,, dari beberapa bonek yang hadir pun juga menyampaikan aspirasinya.. Bung AZA koyoke wes kesel, mangkel,, tak usahakno kabeh, tak rewangi golek duit nombok i, kog sik di paido ae.. lek coroku ngene salah, ga terimo ya wes tak culno malah enteng uripku (paling ngunu nang atine). heheheehe

BACA:  Persebaya U-19 Menunggu Undian Babak 8 Besar Liga 1 U-19

Secara garis besar manajemen dari bung AZA musim 2022-2023 menginginkan rasionalisasi dlm mengarungi liga dengan harapan agar klub tetap sustainable.  Beberapa pemain yang dikontrak pun kurang mentereng dibanding musim-musim sebelumnya.

Yang direkrut “hanya” pemain ex liga 2, jebolan SSB,  dan liga internal yang pastinya dari nilai kontrak lebih terjangkau.. tapi dengan tim pelatih bertangan dingin sekelas Aji Santoso yang harapannya bisa memunculkan bintang-bintang baru. Dengan skuad yang ada, rasanya memang sangat sulit buat Persebaya untuk bersaing di papan atas liga 1 musim ini.

Halaman 1 2 3 4 5 6

Komentar Artikel